Rabu, 14 Desember 2016

10 Cara Menghias Layar Depan Android Anda


Salah satu keuntungan dari memilih ponsel Android baru adalah tambahan untuk penyesuaian layar awal. Jika Anda terjebak untuk inspirasi atau bertanya-tanya bagaimana untuk memulai, berikut adalah 10 cara menghias layar depan android anda dan bagian lain dari simtem operasi Android.

1) Memuat wallpaper hidup
wallpaper hidup bergeser dan berubah dari waktu ke waktu, dan sementara Google Play Store adalah rumah. Jenis gambar grafis Google adalah salah satu favorit kami, dan menunjukkan menunjukkan statistik telepon tombol pada layar rumah Anda. Jika Anda setelah sesuatu yang lebih kreatif dari fungsional, ada banyak pilihan lain, dari hujan ke hutan. Seperti halnya wallpaper, tekan lama pada bagian kosong dari layar awal, pilih Wallpaper, kemudian memilih wallpaper baru Anda dari daftar.

2) Pilih screen saver
Ketika ponsel Android Anda mendeteksi itu telah terhubung ke saluran pengisian beterai. Anda memiliki pilihan untuk menampilkan screen saver. Pilih Tampilan dan Screen saver dari Pengaturan untuk melihat pilihan yang tersedia, yang akan bermacam-macam sesuai pada model.

3) Masukan informasi lebih lanjut tentang layar kunci
Google dan berbagai produsen ponsel Android telah melakukan pekerjaan yang layak membuat layar kunci Android bersih dan cepat memahami, tetapi ada layar kunci alternatif di luar sana yang menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda, seperti opsi untuk menambahkan perwakilan baru dan cara pintas. Jika itu terdengar seperti penyesuaian anda akan tertarik maka Berikutnya Lock Screen dari Microsoft adalah layak menyelidiki. Ini memberi Anda pemberitahuan rinci, tombol pintas kontak, akses cepat ke pengaturan kamera dan kunci, cuaca dan kalender widget, dan banyak lagi.

4) Membuat Android sepenuhnya dikenali
Untuk merubah layar awal dengan baik, memasang launcher alternatif. peluncur ini beraksi ketika Anda menekan tombol home, dan dapat dikelola dengan membuka pengaturan dan memilih Aplikasi, maka ikon gigi, maka Depan dari menu. Meskipun belum diperbarui dalam beberapa saat, Thema tetap menjadi salah satu yang terbaik dan paling mudah cara membuat Android terlihat sama sekali berbeda. Pilih dari salah satu dari banyak desain cantik yang tersedia dan mendapatkan layar rumah yang benar-benar eye-catching.

5) Dapatkan home screen (area terpenting) yang bekerja lebih cerdas
peluncur lain dari catatan adalah terbang dari Yahoo, yang bekerja pada gagasan bahwa Anda membutuhkan aplikasi yang berbeda dan berfungsi sebagai Anda pergi melalui hari Anda. Itu berarti waktu perjalanan karena Anda berangkat untuk bekerja dan restoran rekomendasi saat makan siang, misalnya. Ini beroperasi sedikit seperti Google Now, tapi bahkan melangkah lebih jauh dengan cara itu mengatur aplikasi Anda berdasarkan fungsi dan waktu hari (Anda dapat menyesuaikan semua perilaku otomatis ini jika Anda perlu).

6) Mengubah ikon layar awal
Kemampuan untuk mengubah ikon layar awal dibangun ke sebagian besar peluncur Android Anda akan menemukan. Pertama, memilih launcher, maka Anda dapat mulai mencari app store untuk paket ikon yang sesuai (serasi dengan peluncur pilihan Anda) yang akan kembali kulit ikon Anda. Ada banyak pilihan di luar sana untuk memilih dari (dan mereka sebagian besar dibayar-untuk paket), tetapi untuk memberikan Anda gambaran dari apa yang tersedia memeriksa modern-looking Klik vintage atau pendekatan minimal VIT sebagai ikon alternatif Anda.
UI, yang Retrorika mencari

7) Tambahkan Perwakilan (widget) lebih indah
Widget telah menjadi salah satu andalan dari layar home Android sejak (hampir) awal, dan jika Anda tidak menggunakan salah satu dari mereka Anda mungkin juga mendapatkan iPhone. tekan lama pada bagian kosong dari setiap layar rumah Anda dan memilih Widgets untuk melihat apa yang tersedia.

8) Ganti Font teks dan ukuran
Hampir semua peluncur Anda memasang program akan datang dengan sejumlah tweak untuk bermain-main dengan, dan ukuran font dan penyesuaian gaya yang umum. Dalam mengesankan Hola Launcher Anda dapat menemukan pengaturan ini di bawah menu Appearance (penampilan) melalui shortcut Hola Settings. Tap Icon dan Label untuk menyesuaikan ukuran ikon grafis dan label mereka, atau Warna Teks untuk beralih dari default warna otomatis ke hitam atau putih sepanjang waktu. Ada banyak perubahan lain Anda dapat membuat, dari persembunyian aplikasi untuk menyesuaikan gerakan layar awal.

9) Tambahkan lebih banyak ikon untuk dermaga
Salah satu trik yang beberapa peluncur miliki dalam toolkit mereka adalah pilihan untuk menambahkan ikon ekstra untuk dermaga, memberikan Anda akses ke lebih dari aplikasi favorit Anda dan cara pintas, dengan tidak perlu menggesek atau membuka laci aplikasi, dan meninggalkan lebih banyak ruang untuk widget di atas dermaga.

10) Singkirkan bar pencarian Google
Cara lain Anda dapat menggunakan aplikasi launcher adalah untuk menyingkirkan bar pencarian Google yang biasanya disematkan di bagian atas setiap home screen. ZenUI dari Asus menggunakan pendekatan bersih minimalis untuk layar rumah Anda. Anda dapat menambahkan bar pencarian kustom Anda sendiri atau menyembunyikannya sama sekali. Custom Search Bar Widget adalah sebuah aplikasi yang berjalan lebih jauh, membiarkan Anda menambahkan cara pintas yang berbeda untuk bar pencarian (seperti Wikipedia dan IMDB) jika Anda tidak ingin menjalankan pencarian Google setiap kali, serta memberikan pilihan untuk tweaker warna bar dan bentuk.



http://fieldguide.gizmodo.com/10-ways-to-trick-out-your-android-home-screen-1789187892

Tidak ada komentar:

Posting Komentar