Rabu, 14 Desember 2016

Apple Meminta Maaf Tentang Semua Spam Kalender





Pengguna Apple mungkin tak asing dengan iCloud yang merupakan layanan penyimpan online yang disediakan oleh Apple. Bagi pengguna iCloud mungking telah menerima beberapa spam di kalender. Namun saat ini Apple mengakui masalah dalam dalam pernyataan beru – baru ini melalui iMessage (aplikasi pesan yang dimiliki oleh iphone) ke blog berita iMore  (aplikasi layanan informasi mengenai iPhone, iPad, Apple Watch dan Mac) :


“Mohon maaf bahwa beberapa pengguna kami menerima spam undangan kalender. Kami secara aktif bekerja untuk mengatasi masalah ini dengan mengidentifikasi dan memblokir pengirim yang mencurigakan dan spam di undangan yang dikirim.”



Banyak pengguna yang jengkel dengan iphone yang di pengaruhi oleh ‘bug’ atau kesalahan program. Namun saat ini belum ada cara untuk memblokir spam undangan di Kalender di IOS dan Mac.Masalahnya telah diperkuat oleh MacOS dan iOS, yang keduanya secara otomatis memindai kotak masuk untuk undangan kalender. Fitur ini seharusnya membuat penyipan janji pada kelender agar lebih memudahkan pengguna. Masalahnya adalah ketika program otomatis (bot) mengirim puluhan spam untuk mengundang iklan kacamata dan sepatu. Ketika Anda menolak acara untuk menyingkirkan itu, mungkin membiarkan spammer mengetahui akun aktif.



Apple kini, tampaknya, mencoba untuk menyerang masalah di tingkat server. Mengingat sifat konyol dari pernyataan (fakta bahwa itu dikirim ke blog berita populer Apel via iMessage), kami tidak menahan napas kita. Ini masih belum jelas berapa lama waktu yang diperlukan untuk memecahkan masalah atau berapa banyak pelanggan yang telah terpengaruh.



Diterjemahkan dari halaman :
http://gizmodo.com/apple-is-sorry-about-all-that-calendar-spam-1789536350

Tidak ada komentar:

Posting Komentar