Rabu, 14 Desember 2016

5 Cara Mudah Melindungi Laptop dalam Liburan Keluarga


                Akhir tahun semkin dekat, waktu mulai dihabiskan ke keluarga dan perayaan. Namun tidak melupakan komputer cerdas anda. Berikut adalah lima langkah fokus pada komputer pintar saat libuan.

1) Perbarui apa saja

Pembaruan perangkat lunak adalah hal penting dalam menyingkirkan virus da memperbaiki program. Namun, hanya karena pembaruan dapat diterapkan secara otomatis. Sebelum Anda melakukannya, pemeriksa pembaruan pada aplikasi utama yang telah menginstal, dan pada Operasi Sistem itu sendiri.  Jika aplikasi tertentu sedang lambat anda mungkin ingin mempertimbangkan menghapus dan menginstal ulang mereka dengan versi terbaru, tergantung pada program.

2) Kurangi pada kehadiran perangkat lunak

Anda dapat menonaktifkan dan menghapus kehadiran dan lebih memilih untuk yang benar – benar digunakan yang mana. Menginstal perangkat lunak lebih mudah dari menginstal program desktop. Meskipun anda harus periksa terlebih dahulu apa pun setelah digunakan.

3) Jalankan Anti Virus

                Jika Anda tidak berada di atas sistem keamanan, masalah akan meningkat dengan cepat dan mulai banyak, dan sebelum itu terjadi pada komputer pintar anda. Jalankan antivirus apapun pada komputer cerdas anda. Dalam menyingkirkan berbagai macam virus kita dapat melihat berbagai macam virus dan langsung menghapusnya.

4) Pastikan semuanya didukung

Tidak ada satu ukuran cocok untuk semua solusi di sini, tetapi Anda dapat pada komputer cerdas anda dengan memastikan semua program didukung aman.

5) Siapkan Konfirmasi dua langkah

Kita semua lebih terhubung ke dunia maya. Sebelum terhubung Anda melalui proses konfirmasi dua langkah tersedia untuk akun dengan Google, Apple, Microsoft, Facebook, Twitter, dan di mana-mana lagi.Prosedur ini sekarang cukup sederhana dan berarti terdekat dan tersayang memiliki tingkat perlindungan ekstra untuk jatuh kembali harus mereka menjadi terjebak dalam kebocoran data.




Di terjemahkan dari halaman :

http://fieldguide.gizmodo.com/5-easy-ways-to-protect-the-family-laptop-this-holiday-1789206856

Tidak ada komentar:

Posting Komentar